Kamis, 02 Agustus 2012

Trick menghemat pulsa


Berikut merupakan Trik Gokil menghemat Pulsa :
1.     Jika ada yang SMS atau missed called, Balaslah dengan memanfaatkan Layanan Operator TA (Telepon Aku dan CM (Call Me))
2.     Kurangi Hobi Tangan Jail untuk selalu mengecek No Hp orang baik dari phonebook orang lain maupun dari PhoneBook kita sendiri. Jadi ada sugesti untuk tidak menghubungi no tersebut .(Sok jadi PELIT gt deh.. haha)
3.     Jika sedang terkoneksi dengan Internet melalui komputer, manfaatkan Fasilitas YahooMassanger(YM) Call Number untuk menghubungi Teman/Kerabat. Sejauh yang sudah saya coba, cuma bisa mengirimkan pesan ke No Indosat Saja.(Lumayanlah sms sama crew gua buat angkrigan)
4.     Beli Pulsa yang Nominalnya Kecil Rp 5.000 dan Jatah/Niatkan untuk Pulsa 1 Bln. Otomatis Hemat Kan…(Biasa Bro Efek Psikologi selalu ada untuk pengendalian Diri)
5.     Jika memang ingin membeli Pulsa yang besar Jangan Tanggung-tanggung..Belilah Pulsa dengan Nominal yang besar 100 Rb di bandingkan dengan pulsa yang 5 Rb.Dari segi harga pembelian di Warung kios penjualan pulsa pasti lebih murah. Trus jual2in lagi tuh pulsa 100rb ke temen2 ente melalui layanan transfer pulsa... wkwkwkwk
6.     Pikirkan setiap hari-hari anda di Tanggal Tua (Akhir Bulan). Bagi Yang mash kerja pasti tunggu Gajian…Bagi Anak Kosan pasti mikirin nunggu kiriman dari Ortu wkwkwkwkw....
7.     Pikirkan kalau anda memiliki Banyak Utang sana sini dan harus membayar secepatnya karena sudah di Tagih Bahkan uang Rp 100 sangat bermanfaat untuk membayar Hutang ketimbang SMS-an.
8.     Ada beberapa Operator/provider yang memberikan Bonus Pulsa/sms setiap membeli Kartu perdana.Nah Setiap Pulsa sobat Habis, beli aja kartu perdana lagi selain biasanya kartu perdana lebih Murah di Bandingkan pengisisan ulang mendapatkan BONUS Pulsa Telp Gratis Pula.
9.     Awalnya Niatkan Untuk iseng-iseng Pinjam Hp Teman. Setelah itu Cek Pulsa dan Masa Aktifnya.Jika memang Pulsanya Banyak dan Masa Aktifnya masih ada Mintalah untuk 1X SMS-an.Biasanya Teman tidak akan Keberatan dan susah Nolaknya apalagi kita sdh tau berapa Jumlah Pulsanya..hehe..(Politik konyol Bro).
So..hidup ENJOY aja.... Jangan Terlalu Serius Menghadapi Masalah dan Rintangan Karena Efek Sampingnya Bisa Stress dan Struk.. sok tau gini saya.... 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar